Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Try Out Kardiologi Mediglo

 

Halo Sobat medigoals Silahkan masukkan Password untuk mengerjakan soal, yang belum punya passwordnya bisa ke laman trakteer kita untuk mendapatkan aksesnya. Temen - temen juga bisa mendapatkan full pembahasannya di trakteer setelah acara zoom kita nantu usai, jadi boleh berlatih secara pribadi. Soal sudah di breakdown dari kompetensi sesuai SKDI, pada bidang Kardiologi, teman - teman yang sedang preklinik juga bisa turuk mengerjakan try out ini terutama yang sedang berada di Blok Kardiologi, Blok kardiorespirasi, ataupun untuk Tutorial kardiorespi, 25 soal per sistem namun sistematis dan mencakup sudah cukup untuk membuat teman - teman Lulus UKMPPD.
Tryu Out UKMPPD Kardiologi

Oia untuk Try Out UKMPPD Saraf bisa ke link ini ya

Persiapan UKMPPD Kardio, Latihan Soal dan Pembahasan UKMPPD kardio ya bersama Mediko Global, mediglo.id. kita kembali lagi dengan kelas kita, dan tidak lupa kita ngejalanin feedback dari temen" jadi kelasnya kita bagi 2 nih, tentu saja dengan topik bahasan yang berbeda pula. Dan seperti biasa, kita akan mulai dengan try out dulu, buat tau kesiapan teman" sudah sampai mana sih. Kenapa harus ikut: - Soal yang Mencakup: Semua soal mewakili semua kompetensi yang diujikan sesuai SKDI. - Pembahasan yang mendalam, bukan hanya reasoning -Kita cari pemateri yang udah pengalaman nih sesuai bidang :). Masih seumuran sama kita", jadi semoga materinya bisa sampai ya:).Oia, pembahasan kita sudah mengikuti guideline terupdate internasional lalu disesuikan dengan konsensus Nasional Indonesia, hal ini sangat terkait ketersediaan obat di Indonesia, Jadi pembahasan kami sudah jelas batasanya. 

Support US, kalau bukan sobat siapa lagi deh yg support kita Suport bisa dilakukan dengan berbagai cara, boleh pilih salah satu kok, jadi ga wajib donasi ya 
1. Dengan subs channel kita 
2. Donasi langsung ke Jenius dengan cashtag $mediglo, konfirmasi dikirimkan melalui google form di Profil Bio IG, jumlah nya boleh kamu sensor kok :) 
3. Melalui Trakteer.id/mediglo

Posting Komentar untuk "Try Out Kardiologi Mediglo"